Sat Lantas Polres Jepara Pasang Spanduk Dan Sticker Tolak Pungli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sat Lantas Polres Jepara mengantisipasi keberadaan pungutan liar (pungli) diantaranya dengan memasang spanduk dan sticker tolak pungli dan nomor aduan Kapolres Jepara di sentra pelayanan di Mapolres Jepara kemarin Senin (08/01/2018).

Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK mengatakan ada beberapa tempat yang kami pasangi spanduk tolak pungli dan sticker nomor HP, Instagram dan Email Pak Kapolres yg kami tempel di unit Pelayanan BPKB, SIM, Samsat, Tilang dan Pelayanan Laka lantas.

Menurutnya ini merupakan instruksi dari bapak Kapolres, hal ini kami lakukan agar masyarakat berperan aktif melapor jika ada pungli yang dilakukan oleh anggota kami, selain berisi himbauan menolak dan memberantas pungli, juga kita cantumkan nomor Whatsapp, Instagram dan email bapak Kapolres yang sewaktu waktu masyarakat dapat langsung melaporkan adanya pungli, selain itu Kasat Lantas juga meminta kepada masyarakat agar ikut mendukung dengan tidak memberikan sesuatu kepada oknum polisi yang melakukan pungli karena pemberi dan penerima sama sama melanggar hukum. Tuturnya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail