Volunteer Jepara Menggandeng Ibu Desi Yudianto


Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polsek Jepara Kota, Volunteer Jepara Merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial yang beranggotakan 60 orang dari anggota volunter tersebut ada beberapa anggota Polsek Jepara Kota yang ikut dalam kegiatan komunitas tersebut, dan ibu Desi Yudianto istri dari Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K juga Ikut dalam kegiatan komunitas tersebut. Sabtu (30/12/2017)

Kali ini kegiatan ibu Desi Yudianto bersama volunteer dan Bripka Bhayu Sugiyono, Sabtu (30/12/2017) melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat, salah satunya ke warga ngabul Rt 03 Rw 01 Kec. Tahunan Jepara di tempat adik joyo merupakan anak ke tiga dari empat saudara, anak dari ibu Siti Zulaikha. adik joyo menderita sakit hydrosepalus sejak lahir.

Hal ini menjadi perhatian dari ibu Desi Yudianto bersama team volunteer untuk mengunjunginya dalam rangka memberikan bantuan untuk meringankan kesusahan dan kesulitan yang di derita adik Joyo.

Kehadiran ibu Desi Yudianto bersama team Volunteer membuat kaget dan menimbulkan perasaan haru bercampur senang dari pemilik rumah karena dikunjungi oleh istri dari Kapolres Jepara, dalam kesempatan tersebut Siti Zulaikha mengungkapkan rasa terima kasih nya atas kunjungan ibu Desi yudianto dan team Volunteer.

“Adanya kegiatan ini semoga menjadi energi positif dan saling sinergi antara kepolisian dan komunitas volunteer dalam memberikan kontribusi sebagai lembaga sosial yang konsen terhadap permasalahan di masyarakat” Ungkap Desi Yudianto.

(HumasPolresJepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail