Razia Gabungan TNI-Polri di Wilayah Hukum Kab. Jepara

  Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tempat hiburan malam di Kab Jepara dirazia tim gabungan terdiri dari TNI dan Polri. Petugas melakukan test urine dan memeriksa barang bawaan pengunjung dan pengelola tempat hiburan di wilayah Kab. Jepara, Sabtu (30/12/2017).

Razia jelang pergantian tahun ini sengaja dilakukan Polres Jepara, agar wilayahnya terjaga secara kondusif dan tidak disalahgunakan. Sebab, saat malam pergantian tahun kerap dijadikan lokasi minum-minuman keras dan mengkonsumsi narkoba hingga mudah melakukan tindakan kriminal.

Petugas Razia gabungan ini terdiri dari anggota TNI dan Polri yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Hendro Asriyanto, A.Md.

Dari hasil razia dan pemeriksaan ditemukan beberapa botol miras yang langsung diamankan petugas dan tidak ada pengunjung yang terindikasi melakukan atau terlibat kriminalitas dan narkoba. Terbukti hasil test urine pengunjung dan pemandu lagu yang bertugas negatif.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K melalui Kasat Resnarkoba mengatakan “Kab Jepara sekarang menjadi salah satu kota favorit tujuan liburan warga. Untuk itulah kami tidak ingin kondisi yang sudah aman nyaman ini rusak karena minuman keras dan hiburan malam yang disalahgunakan pengunjung atau pun mengkonsumsi narkoba,” tuturnya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail