Tim Supervisi Polda Jawa Tengah Kunjungi Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka untuk menertibkan administrasi data terkait Ops Lilin Candi 2017, Tim Supervisi Polda Jawa Tengah yang terdiri oleh empat orang melakukan kunjungan ke Mapolres Jepara, Jumat (29/12/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh AKBP M. Arifin disambut oleh Waka Polres Jepara Kompol A’an Hardiansyah, S.H. selaku Waka Ops Res dalam Operasi Lilin Candi Tahun 2017. Selanjutnya, Tim Supervisi menuju ke Posko Ops Lilin Candi Tahun 2017 untuk melakukan pemeriksaan data Operasi Lilin yang dilakukan oleh Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Ka Tim Supervisi Polda Jawa Tengah AKBP M. Arifin mengingatkan kepada Anggota Polres Jepara untuk selalu berhati – hati dalam menjalankan tugas. Selain itu, dengan adanya obyek wisata di wilayah Kab. Jepara menuntut Kepolisian Resor Jepara untuk bekerja ekstra dalam mengamankan kegiatan masyarakat mengingat adanya hari libur panjang anak sekolah sehingga sasaran dari masyarakat untuk menghabiskan hari libur tersebut adalah dengan berwisata, serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Dengan padatnya aktivitas dari masyarakat tersebut, tidak lupa Ka Tim Supervisi juga menyampaikan pesan kepada Anggota Polres Jepara untuk beristirahat saat ada waktu untuk beristirahat karena bagaimanapun bentuknya, kesehatan adalah hal terpenting yang harus dijaga oleh tiap – tiap anggota.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail