Hari Pertama Ops Lilin Candi 2017, Kapolres Jepara Sebar Anggota.

 
Tribrata.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka tingkatkan pelayanan publik serta pelaksanaan Ops Lilin Candi 2017, Polres Jepara menyebar anggota untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kab. Jepara, Sabtu (23/12/2017).

Diawali pelaksanaan Apel pagi Satgas Ops Lilin Candi 2017 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. selaku Ka Ops Res (Kepala Operasi Resor) diikuti oleh Anggota Satgas Ops Lilin Candi 2017.

“Dengan telah dimulainya pelaksanaan Ops Lilin Candi 2017 ini, saya perintahkan kepada Anggota Satgas untuk menyebar sesuai wilayah pemlotingan. Layani, ayomi dan lindungi kegiatan masyarakat utamanya yang menjalankan perayaan Natal sehingga berjalan dengan aman serta kondusif” tegas Ka Ops Res dalam apel tersebut.

Usai pelaksanaan apel, oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono, S.T.,M.Sc. selaku Ka Rendal Ops Res (Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi Resor) melaksanakan arahan lanjutan sesuai dengan amanat dari Ka Ops Res yaitu melakukan penyebaran anggota guna melakukan antisipasi gangguan kamtibmas dalam rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di wilayah Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail