Polres Jepara Mendapatkan Penghargaan Sebagai Satker Terbaik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – KPPN adalah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, salah satu fungsi dari KPPN adalah melayani setiap instansi pemerintahan dalam melakukan pembayaran. Artinya instansi yang berada di bawah naungan departemen keuangan ini adalah memberikan pelayanan terhadap instansi lainnya.

Rabu  (20/12/2017) Pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor KPPN Kudus. Polres Jepara mendapat penghargaan dari KPPN sebagai Satker Terbaik Kategori Besar dalam kinerja pelaksanaan dan pelaporan anggaran tingkat satuan kerja (UAKPA) tahun 2017 dari 79 Satker yang ada di wilayah KPPN Kudus.

Penyerahan Piagam secara simbolis kepada Polres Jepara yang saat itu diwakili oleh Kabag Ren Polres Jepara Kompol Suyatmi, diserahkan oleh kepala KPPN Kudus.

Pada kesempatan itu Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K ., yang diwakili Kabag Ren Polres Jepara dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada kepala KPPN Kudus, dengan piagam penghargaan ini akan menjadi semangat kami untuk bekerja jauh lebih baik ke depan.

“Ini juga merupakan hasil kerja keras kami bersama. Untuk itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja maksimal dan hal ini yang terus kami pertahankan dan tingkatkan untuk memacu keprofesionalan kami dalam penggunaan anggaran, diharapkan untuk satuan kerja dari masing-masing instansi untuk bekerja lebih baik lagi, karena anggaran yang kami gunakan merupakan amanah dari rakyat agar bisa tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran” ungkap Kabag Ren dalam sambutannya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail