Peringatan Maulid Nabi, Kapolres Ajak Personil Teladani Nabi Muhammad SAW.

 Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mengambil lokasi di Masjid Kholilurrohman Mapolres Jepara, Kamis (07/12/2017) Keluarga besar Polres Jepara melaksanakan kegiatan keagamaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/ Tahun 2017 dan mengambil tema “Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., para Kabag Polres Jepara, para Kasat Polres Jepara, para Perwira Staf Polres Jepara, Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara, Tim Hadroh Polwan Polres Jepara, PNS Polres Jepara, Ketua Bhayangkari Cabang Jepara, Ketua Ranting Jajaran beserta anggota.

“Bahwa kegiatan yang kali ini dilaksanakan untuk memperingati hari lahir dari Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal. Selain itu juga dalam rangka menauladani keteladanan Nabi Muhammad SAW yang telah memperjuangkan agama Islam hingga akhir usia-Nya. Diharapkan dengan penyelenggaraan kegiatan ini dapat mempertebal iman dan takwa bagi setiap individu personil Polri. Serta atas keteladanan Nabi yang luar biasa tersebut diharapkan setiap personil juga selalu berpegang teguh kepada ajaran Nabi baik dalam keseharian juga dalam pelaksanaan tugas di lapangan” ungkap Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

Sementara itu, tausiyah yang disampaikan oleh Kyai Nasikhin yang berasal dari Mlonggo Kab. Jepara mengingatkan bahwa peringatan maulid Nabi ini adalah suatu kegiatan yang sangat positif, hal ini adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi adalah suatu hari yang sangat istimewa karena sesuatu yang ada dalam peringatan ini mengandung berkah yang luar biasa, dan dengan keberkahan ini semoga dapat ditularkan oleh Anggota Polri kepada masyarakat Kab. Jepara.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut juga dilatunkan pujian – pujian yang merdu untuk Nabi Muhammad SAW yang diiringi oleh Tim Hadroh Polwan Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail