Kasat Wow Dialog Bareng MC Now

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2018, Kasat Binmas Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo bersama anggota berdialog dengan kalangan insan musik dangdut Jepara di Pantai Kartini Jepara, Kamis (07/12/2017).

Hal Itu mengingat, pada musim libur akhir tahun hiburan musik dangdut meningkat tajam, hampir di setiap objek wisata diwarnai keramaian, salah satunya pentas musik dangdut.

Kasat binmas Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo mengatakan “Setiap akhir tahun hiburan banyak, nah saya titip kepada teman-teman insan musik dangdut untuk turut memberikan edukasi pada masyarakat akan pentingnya ketertiban di masyarakat”.

MC dangdut saat ini tergolong generasi tua. Meski begitu, MC dangdut Jepara saat inii dinilai MC Now karena mampu mengikuti selera musik masyarakat Jepara saat ini. Meski MC tua tapi jadi bisa MC Now, lewat panggung, lewat internet, lewat jejaring sosial harus turut andil menjaga ketertiban di masyarakat,” lanjut Kasat Binmas Polres Jepara.

Seorang insan musik dangdut Jepara Doyok menambahkan, AKP Hadi merupakan salah satu sosok Polisi jaman Now dan Wow, mengingat di sela-sela kesibukannya sebagai Kasat Binmas masih bisa menyempatkan diri berkesenian yaitu menciptakan lagu dangdut. Ada dua lagu yang sudah diciptakan yang bercerita tentang peran Polisi di masyarakat, hal ini menurut saya langkah yang bagus mengkampanyekan ketertiban mengingat masyarakat Jepara gemar musik dangdut,” ucap Doyok.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail