TNI – Polri Kerja Bhakti Bersihkan Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang, Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan pada hari ini Anggota Polres Jepara bersama Anggota TNI dan masyarakat setempat melaksanakan kerja bhakti di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang, Gemiring lor, Nalumsari, Kab. Jepara. Senin (27/11/2017).

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. menerangkan bahwa “Pelaksanaan kegiatan kerja bhakti ini adalah untuk membersihkan lingkungan pondok pesantren juga dibantu oleh warga sekitar beserta santri. Kerja bhakti ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI, Polri serta masyarakat dan dengan kerja bhakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami” terang beliau.

Salah seorang santri yang ditemui ,mengaku senang melihat kebersamaan TNI – Polri, karena kegiatan tersebut dirasa sangat positif dan bisa dijadikan contoh bagi masyarakat, dengan mempererat hubungan  kebersamaan, mengutamakan kegotong royongan sesuai karakter kita di Indonesia.

“Ahamdulillah dari kerja bhakti yang telah kami laksanakan tadi, lingkungan yang tadinya kotor, kini menjadi bersih. Itulah inti dari kegiatan ini, yakni menciptakan lingkungan bersih dan sehat” tambah Kapolres Jepara.

Terciptanya kedamaian di tengah masyarakat tidak terlepas dari peran aparat itu sendiri, yakni harus berperan sebagai pengayom untuk mengajak dan menjadi contoh bagi masyarakat. Harapan kami, komunikasi antara aparat dengan masyarakat terus terjalin dengan baik,’’ lanjut beliau.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail