Kejuaraan INKANAS Kapolres Jepara Cup

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – INKANAS Kab. Jepara hari ini mengadakan kejuaraan Karate untuk memperebutkan piala Kapolres Jepara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Wanita Jepara, Minggu (26/11/2017).

Acara ini langsung dibuka oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K, dengan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Jepara, MTDG (Majelis Tinggi Dewan Guru) Sihang Namik, Wakil Ketua Harian Pemda Jateng Simpe Wahyu, Wakil Ketua MSH simpe Bowo dan Perwakilan dari Inkanas Cabang Pati Bpk. Karmono, para pelatih, wasit dan juri serta para peserta yang mencapai 323 orang.

Secara khusus kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi kejuaraan pada tingkat yang lebih tinggi, sedangkan visionary secara umum kegiatan Kejuaraan Kapolres Jepara cup ini diadakan sebagai wadah untuk membentuk generasi muda yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, memiliki semangat dan kepedulian yang tinggi dalam pencapaian prestasi atlet yang nantinya diharapkan akan membawa nama harum Indonesia dimata dunia.

Dalam sambutanya Kapolres Jepara mengatakan “Kejuaraan ini merupakan sarana untuk mengembangkan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan karate di Kab. Jepara khususnya Inkanas. Saya berharap kegiatan ini mampu menciptakan sebuah pola pembinaan olahraga karate yang baik sehingga mampu melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik ditingkat Daerah, Nasional maupun Internasional. Selamat bertanding selalu menjunjung sportifitas, jaga nama baik Inkanas raihlah prestasi setinggi-tingginya dengan semangat pantang menyerah” ungkap Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail