Gaktibplin, Sie Propam Razia Kelengkapan Personel

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dipimpin Kasie Propam Iptu Syaifudin A.md, Sie Propam Polres Jepara Polda Jawa Tengah melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personelnya sebelum pelaksanaan tugasnya sehari-hari usai apel pagi di halaman Mapolres Jepara, Rabu (22/11/2017).

Kegiatan razia dan pemeriksaan yang diikuti personel Polres Jepara tersebut meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personel, atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Operasi ini dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam secara acak tiap satuan fungsi maupun menyeluruh untuk menertibkan personel yang belum tertib dan akan menindak tegas kepada Personel yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Setiap Anggota Polres Jepara harus menjadi tauladan bagi masyarakat dalam hal disiplin, oleh sebab itu sebelum anggota menegakkan hukum kepada masyarakat, anggota harus tertib dan patuh hukum lebih dahulu” ungkap Kasie Propam.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail