Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jawa Tengah Datangi Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.idJepara – Dalam rangka pengecekan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) Sabhara, Ditsabhara Polda Jawa Tengah melaksanakan Supervisi di Satuan Sabhara Polres Jepara, Kamis (02/11/2017).
Kegiatan Supervisi yang dilakukan oleh Dit Sabhara Polda Jawa Tengah dipimpin oleh AKBP I Nyoman Kompin beserta tim didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi dan KBO Sabhara Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi yang langsung melaksanakan pengecekan peralatan dan armada yang dimiliki oleh Sabhara Polres Jepara.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Supervisi dari Dit Sabhara Polda Jateng menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah menyambut Tim Supervisi dengan baik dan juga mengingatkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Sabhara terutama dalam melaksanakan pengamanan obyek – obyek vital untuk selalu waspada mengingat banyak kejadian penyerangan terhadap petugas Kepolisian.

Dan dengan telah memasukinya musim hujan, Sabhara Polres Jepara juga telah mempersiapkan peralatan SAR. Persiapan ini dilakukan apabila sewaktu – waktu di wilayah Kab. Jepara terjadi bencana alam banjir, mengingat di wilayah Kab. Jepara terdapat daerah yang rawan terjadi bencana banjir.
(Humas Polres Jepara )

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail