Polres Jepara Gelar Sertijab 2 Kapolsek

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara РKapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho S.I.K meminpin serahterima jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) pada jajaran Polres Jepara, acara yang digelar di Aula  Mapolres Jepara, Kamis (02/11/2017).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Jepara, para Kabag Polres Jepara, para Kasat Polres Jepara, para Kasi, Perwira Staff Polres Jepara, dan Ketua Bhayangkari cabang Jepara beserta pengurus.

Selanjutnya, Kapolsek Mayong AKP Agus Sulistiyono digantikan AKP Karman, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Polres Jepara dan Kapolsek Donorojo IPTU Kusnadi digantikan IPTU Suditjipto yang sebelumnya menjabat sebagai Kbo Sat Binmas Polres Jepara.

Serahterima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri. Selain promosi jabatan, serahterima jabatan juga sebagai promosi yang bersangkutan dan amanah harus syukuri serta dijalankan, mutasi diperlukan untuk membangun reputasi dan prestasi serta penyegaran dalam tubuh polri juga agar meningkatkan kinerja masing – masing, sehingga hasil kinerja cepat dirasakan oleh masyarakat tutur Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

Kapolres juga memberikan penekanan kepada Kapolsek Mayong yang baru bahwa salah satu PR di mayong adalah sekarang munculnya perusahaan- perusahaan baru sehingga wilayah tersebut sangat perlu perhatian karena sangat rawan timbulnya kemacetan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail