Pelantikan, Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara¬† – Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilukada Jawa Tengah, KPU Kab. Jepara menyelenggarakan kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah janji dan pembekalan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 di Aula Hotel D’Season Jepara.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Ahmad Basuki S.I.P, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., Kabag Pemerintahan Setda Kab. Jepara, Kepala Disdukcapil Kab. Jepara, Kepala Kesbangpol Kab. Jepara, Ketua KPU Jepara beserta anggota dan Anggota PPK se Kab. Jepara yang dilantik.
Ketua KPU Bp. M. Haidar Fitri menjelaskan bahwa pelaksanaan pelantikan, pengambilan sumpah janji dan pembekalan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kab. Jepara ini adalah salah satu kegiatan tahapan dalam Pemilukada Jawa Tengah, dengan ini diharapkan kerjasama dari semua instansi khususnya pihak keamanan sehingga pelaksanaan Pemilukada Jawa Tengah berjalan dengan sukses.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail