Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2017 Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara  – Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2017 yang dimulai tanggal 1 sampai dengan 14 Nopember 2017, Kepolisian Resor Jepara melaksanakan Apel Gelar Pasukan di halaman Polres Jepara, Rabu (01/11/2017).

Dalam apel tersebut bertindak sebagai Pemimpin Apel yaitu Kapolres AKBP Yudianto Adhi Nugroho S.I.K . sedangkan apel gelar pasukan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira staf, TNI, Anggota Polres Jepara, Sat Pol PP, Dishub, PNS Polres Jepara dan pelajar. Apel gelar pasukan ini dilaksanakan,untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.


Dalam amanatnya Kapolres Jepara mengatakan bahwa “Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya, dalam hal ini menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas”.

Guna mengatasi permasalahan lalu lintas perlu dilakukan berbagai upaya dengan memberdayakan seluruh stakeholder supaya dapat mengambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas, oleh sebab itu diperlukan koordinasi bersama antar Instansi Pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcarlantas sehinggga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail