Kapolres Jepara Hadiri Sidang Senat Terbuka UNISNU Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara  – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K  bersama dengan Forkompinda Kab. Jepara menghadiri kegiatan sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) dan Magister (S2) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara Tahun Akademik 2017/2018 di Gedung Wanita Jl. Hos Cokroaminoto Kab. Jepara, Selasa (31/10/2017).

Kegiatan Sidang Senat terbuka diikuti oleh kurang lebih sekitar 1.000 orang mahasiswa yang terbagi dalam Program Magister Strata 2 dan Program Sarjana Strata 1 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara Tahun Akademik 2017/2018.

“Tujuan pendidikan secara umum adalah untuk menentukan haluan dalam memberikan proses rangsangan, mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia seutuhnya, dan mahasiswa adalah merupakan generasi penerus Bangsa oleh karena itu Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) harus mampu melahirkan generasi yang intelektual untuk Indonesia” ucap Bupati Jepara Bp. KH. Ahmad Marzuki, S.E.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail