Peringatan Hari Sumpah Pemuda Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sabtu (28/10/2017), Tanggal 28 Oktober 1928 adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, mengingat pada tanggal tersebut dicetuskannya sumpah dari para pemuda Indonesia yang berjuang untuk mempersatukan pemuda Indonesia melawan penjajah.

Memperingati hari bersejarah tersebut, Kab. Jepara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan lokasi di Alun – Alun Jepara dengan mengambil tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda th 2017, Pemuda dan Pemudi Siap Menangkal Paham Radikal dan ISIS”. Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi, SE.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkompinda Kab. Jepara, Ketua DPRD Kab. Jepara, Ka Dinas/Instansi Kab. Jepara, Tokoh Ormas Kepemudaan Kab. Jepara dan sebagai peserta upacara yaitu TNI, Polri, Kemenag Kab. Jepara, Damkar Kab. Jepara, BBPAP Kab. Jepara, Satpol PP Kab. Jepara, Dishub Kab. Jepara, Perwakilan Ormas se Kab. Jepara dan Pelajar.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan bernyanyi lagu kepemudaan bersama peserta upacara dan Forkompinda Kab. Jepara.

“Pengambilan tema tersebut untuk membangkitkan para pemuda dan pemudi Kab. Jepara agar siap untuk memerangi paham radikal jangan sampai masuk di wilayah Kab. Jepara” ucap Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi, SE.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail