Penutupan TMMD Sengkuyung III Tahun 2017 Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Waka Polres Jepara KOMPOL A’an Hardiansyah, S.H.bersama Forkompinda Kab. Jepara menghadiri upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Wonorejo Kec./Kab. Jepara, Kamis (26/10/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P. dengan peserta upacara dari TNI, Polri, Satpol PP, BKP serta Pelajar dari SD, SMP dan SMA/SMK Jepara.

“Salah satu pengabdian TNI dalam membantu pemerintah pusat maupun daerah dalam akselerasi percepatan pemerataan pembangunan khususnya untuk desa-desa tertinggal, sehingga penting adanya kemanunggalan/gotong royong TNI dengan rakyat/warga yang telah dilaksanakan selama 30 hari yaitu mulai tanggal 26 September 2017 s/d 25 Oktober 2017 berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan” ucap Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P.

Selain itu juga Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P. mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari program Nawa Cita yang dicanangkan oleh presiden RI khususnya butir ketiga yaitu membangun Indonesia dari pinggiran untuk memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan”.
(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail