Polisi Berbagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id Jepara – Sebagian harta yang kita miliki adalah milik orang lain yang kurang mampu, pedoman itulah yang membuat Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara Iptu Sumardi berbagi/memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Tanjung Kec. Pakis Aji Kab. Jepara, Selasa (24/10/2017).

“Mbah Mun (sapaan dalam keseharian dari Ibu Maimunah) sangat terkejut ketika melihat kedatangan dari petugas Kepolisian ke rumahnya (Mbah Mun) yang beralamat di Desa Tanjung Rt. 22/03 Kec. Pakis Aji Kab. Jepara. Namun keterkejutannya tersebut sirna dan menjadi haru ketika Kapolsek Pakis Aji memberikan bingkisan/bantuan yang berisi sembako kepada Mbah Mun” ungkap Mbah Mun.

“Melihat keadaan Mbah Mun yang sangat memprihatinkan tersebut, dan oleh kami tergerak hati untuk memberikan bantuan sekedarnya. Dan kami harap kegiatan sosial yang kami lakukan kali ini dapat juga menggerakkan hati dari orang luar sana untuk juga membantu orang – orang yang membutuhkan/kurang mampu karena dengan membantu orang yang membutuhkan/kurang mampu tersebut tidak akan pernah membuat harta kita habis melainkan akan bertambah dan dilipatgandakan harta kita” ucap Kapolsek Pakis Aji Iptu Sumardi.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail