GRATISSSS!!!!! Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri 2018

Tribratanewsjepara.com – Minggu, 8 Oktober 2017 saat Car Free Day di Alun-alun Jepara Bagian Sumber Daya atau disebut dengan Bagsumda Polres Jepara memberikan Sosialisasi Pembinaan dan latihan (Binlat) calon anggota Polri TA. 2018 kepada putra putri Daerah yang berprestasi dibidang Akademik, Olah raga dan Keaagamaan, Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Jalan Sehat Peringatan HUT TNI ke- 72 oleh Kodim 0719.

acara yang dikemas dalam pertunjukan rebana Gabungan  Polwan dan TNI ini didahului dengan penyebaran Brosur Binlat Rim Polri TA. 2018 oleh Anggota Bag Sumda Polres Jepara dengan disertai Orasi oleh Pembawa acara tentang mekanisme Binlat Rim Polri TA. 2018 yang akan menambah semangat dan motivasi oleh para warga masyarakat yang hadir pada kegiatan Jalan Sehat Peringatan HUT TNI ke- 72 oleh Kodim 0719.

menurut Kompol I ketut Tutu SH selaku Kabag Sumda “Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan informasi dan pemahaman terkait pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri TA. 2018 khususnya Pemuda dan pemudi Asli Karimunjawa dan pelajar yang berprestasi dan tidak dipungut biaya

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail