Kini, Polwan Cantik Polres Jepara Jaga Masjid saat Sholat Jumat

Tribratanewsjepara – Puluhan Polwan Polres Jepara melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Masjid yang ada di wilayah Jepara, Jum’at (26/5/2017) siang. Kegiatan ini Meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul pada saat kaum muslim melaksanakan ibadah sholat jum’at.

“Pengamanan sholat jumat dilaksanakan setiap jumatnya selain sebagai tugas pokok Polri sebagai pelayan masyarakat yang promoter dan memberikan rasa aman juga sebagai bekal amal untuk akherat nantinya” ujar Kapolres Jepara.

Selain melakukan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan Para polwan juga dengan tulus ikhlas membantu menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.

“Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memerikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan kesempatan kepada anggota Polki (Polisi Laki-laki) untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid” ucap Kompol Suyatmi selaku senior Polwan Polres Jepara.

Dalam pelaksanaan giat  tersebut anggota Polwan Polres Jepara selalu membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota POLRI dapat tercipta rasa aman, nyaman dan lancar dalam aktifitas sehari-hari. (ar)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail