Ciptakan Rasa Nyaman Masyarakat Jepara, Polisi Gelar Blue Light Patrol

Tribratanewsjepara.com – Dalam upaya menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Jepara, petugas melakukan patroli malam atau Blue Light Patrol di seluruh Polsek jajaran Polres Jepara.

Dalam patroli dialogis yang dipimpin oleh Kanit Sabhara maupun KPSPK Polsek bersama anggota lainnya, mendatangi tempat objek vital dan pemukiman penduduk di wilayahnya.

Blue Light Patrol merupakan upaya preventif seluruh jajaran Polres Jepara untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas, terutama pada waktu malam hari.

Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK menegaskan, bahwa sasaran program tersebut meliputi tempat-tempat keramaian masyarakat, jalur rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas serta objek vital maupun berbagai kegiatan kontijensi yang memerlukan kehadiran Polisi.

“Kita ingin meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah tindakan kriminal seperti Currat dan Curras serta Curranmor di tengah masyarakat melalui Program “Blue Light Patrol”,” pungkanya, Minggu (23/04/17).

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
newest oldest most voted
suba me
Guest

dTVCOp This blog is obviously educating and also factual. I have discovered helluva useful stuff out of this blog. I ad love to go back every once in a while. Cheers!