Cegah Pencurian, Bhabinkamtibmas Pelang Sambangi Security PT Parkland Mayong

Tribratanewsjepara.com – Personel Bhabinkamtibmas Desa Pelang, Polsek Mayong melaksanakan sambang dialogis dan memberi arahan kepada koordinator serta anggota Satpam PT Parkland Mayong.

Sambang yang dilaksanakan selasa, 05 Januari 2017, Bhabinkamtibmas memebrikan pembinaan dan penyuluhan menganai bahaya kebakaran dan waspada terhadap aksi pencurian di areal PT Parkland.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Asrifin SIK MH melalui Kapolsek Mayong AKP Sutono mengatakan, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan sambang dialogis atau door to door system. Teknisnya mereka bisa memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat baik masyarakat tak terorganisir dan masyarakat terorganisir seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mayong dengan memberikan Binluh kepada Satpam di PT Parkland.

“Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta tidak terjadi gangguan Kamtibmas di areal pabrik maupun di lingkungan sekitarnya. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (AS)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail