Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Mayong Ajak Tingkatkan Profesionalitas Terhadap Pelayanan Publik

img-20160921-wa0083Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Mayong Resor Jepara, AKP Sutono SH memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Mayong, Rabu (21-09-2016) pagi. Apel Pagi diikuti oleh Kasium, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam serta anggota Polsek Mayong termasuk PNS Polri.

Dalam arahannya, Kapolsek Mayong AKP Sutono menekankan kepada anggotanya agar selalu memahami standar operasional prosedur (SOP) tugas dan kinerja yaitu sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan penegak hukum yang harus meningkatkan dengan program Promoter dari pimpinan. Oleh karena itu kita harus selalu siap siaga setiap saat, harus profesional dan mengikuti perkembangan situasi, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan Polri khususnya Polsek Mayong.

“Unit operasional agar selalu berkoordinasi dan lakukan analisa dan evaluasi secara periodik dengan maraknya kejadian baik kriminalitas maupun Laka Lantas dengan melaksanakan tugas tepat sasaran, baik patroli maupun sambang,” tutur AKP Sutono.

“Persiapan dan mengintensifkan situasi desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi berupa Pilpet dan menjelang Pilkada. Untuk itu, Kapolsek juga mengingatkan agar selalu jaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas serta selalu waspada terhadap ancaman yang setiap saat akan muncul, tetap semangat dan cinta profesi sebagai Bhayangkara,” pungkasnya. (AS)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail