Pengamanan Pemilihan Petinggi, Kapolsek Mayong Gelar Rapat Koordinasi

IMG-20160830-WA0146 IMG-20160830-WA0127Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Mayong Resor Jepara, AKP Sutono SH telah melaksanakan rapat koordinasi pengamanan pemilihan Petinggi wilayah Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Selasa (30-08-2016). Rapat koordinasi di dua lokasi berbeda yang dihadiri oleh Pj Petinggi, Ketua Panitia Pemilihan Petinggi (P3) beserta Bendahara dan Sekretaris dan Panitia Pengawas (Panwas) serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Kapolsek Mayong AKP Sutono SH mengatakan pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi terkait dengan pengamanan pemilihan Petinggi, yang pertama berlangsung di Balai Desa Desa Pelemkerep Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara pada pukul 14.00 Wib. Kemudian yang kedua kalinya adalah bertempat di ruang Sekretariat Panitia Pemilihan Petinggi Desa Mayonglor (Balai Desa Mayonglor) yang berlangsung mulai pukul 20.00 Wib.

Lebih lanjut AKP Sutono mengatakan inti pada pelaksanaan rapat koordinasi tersebut membahas tentang rencana pengamanan, penempatan personil pengamanan di tahapan pemilihan Petinggi, penyampaian hasil rapat yang dilaksanakan Kapolsek Mayong di Polres Jepara, serta menyamakan presepsi dalam mensukseskan Pemilihan Petinggi di Wilayah Mayong tahun 2016.

“Sukses tidaknya Pemilihan Petinggi merupakan barometer dari pesta demokrasi yang akan digelar berikutnya yaitu Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Serentak Tahun 2017, oleh sebab itu kondusifitas wilayah sangatlah penting,” imbuhnya. (As)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail