Polsek Mayong Gelar Apel Kesiapan Operasi Ramadniya-2016

IMG-20160627-WA0035 IMG-20160627-WA0032Tribratanewsjepara.com – Kapolsek Mayong AKP Sutono SH menggelar apel kesiapan personil dan sarana dan prasarana menjelang operasi terpusat “Ramadniya-2016” di halaman Polsek Mayong, Senin (27-06-2016) pagi. Kegiatan apel diselenggarakan untuk mengecek kesiapan sebelum dilaksanakan pengamanan arus mudik dan balik hari Raya Idul Fitri 1437 H, terutama terkait dengan kesiapan personel, kelengkapan peralatan dan kesiapan sarana prasarana lainnya.

Kapolsek Mayong AKP Sutono SH menerangkan dengan pelaksanaan apel kesiapan personel dan sarana prasarana, rencana dan tujuan Operasi Ramadniya Candi 2016 dapat tercapai dengan terwujudnya situasi yang kondusif selama jelang maupun setelah pelaksanaan arus mudik serta arus balik Lebaran.

Sebelum pemeriksaan, Kapolsek mayong AKP Sutono SH menekankan beberapa perhatian kepada personil Polsek Mayong untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya adalah untuk tetap menjaga kondisi kesehatan fisik dan mental, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang kepada pemudik serta untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas di lapangan.

Selesai pelaksanaan apel, Kapolsek Mayong AKP Sutono SH melakukan pengecekan ranmor dinas serta kelengkapan perorangan dalam rangka menghadapi Operasi Ramadniya Candi 2016.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail