Cegah Kriminalitas, Polsek Kedung Gelar Patroli Skala Besar

IMG-20160628-WA0010 IMG-20160628-WA0009Tribratanewsjepara.com – Polsek Rayon Tengah melaksanakan patroli gabungan (Skala Besar) di wilayah Polsek Kedung, Senin (27-06-2016) malam. Patroli skala besar yang melibatkan Polsek Rayon Tengah bertujuan mencegah aksi kriminalitas, terutama pencurian, pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan.

Kapolsek Kedung Iptu Sukarmo menerangkan patroli skala besar yang seyogyanya adalah kegiatan rayonisasi, namun karena cuaca yang tidak mendukung untuk melakukan razia Kepolisian di jalan raya, maka rayonisasi kita alihkan untuk melaksanakan patroli skala besar. Sebanyak lima unit kendaraan dinas patroli milik Polsek Rayon Tengah secara bersinergi berkeliling ke desa-desa.

“Patroli kita arahkan ke desa Sowan Kidul, Sowan Lor, Sukosono, Rau, Menganti, Wanusobo, Surodadi dan Jondang yang tentunya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Selain patroli, kami juga melaksanakan dialogis dengan warga yang sedang kumpul-kumpul di pinggir jalan untuk memberikan himbauan Kamtibmas,” terang Kanit Sabhara Polsek Kedung Iptu Suparma yang memimpin kegiatan patroli.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail