Tarling, Kanit Binmas Polsek Nalumsari Berikan Tausiyah

IMG-20160609-WA0010 IMG-20160609-WA0011Tribratanewsjepara.com – Kanit Binmas Polsek Nalumsari Aiptu Arwan melaksanakan taraweh keliling di masjid Mukorobin desa Bendanpete Kecamatan Nalumsari, Kamis (09/06/2016) malam. Taraweh keliling (Tarling) di masjid-masjid di wilayah kecamatan Nalumsari sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Selesai ibadah sholat taraweh saya diberi kesempatan oleh takmir masjid untuk menyampaikan sepatah dua patah kata.  Bagai pucuk dicinta ulampun tiba, kesempatan tersebut saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi dengan jamaah sekaligus untuk memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas,” ujarnya.

“Kami mengajak jemaah untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan terus meningkatkan ibadah khusunya di bulan Ramadhan ini. Selain itu kami juga menghimbau agar tidak terpengaruh dengan paham-paham yang bisa merusak ideologi bangsa seperti ISIS dan paham radikal lainnya,” ucap Aiptu Arwan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tokoh dan alim Ulama yang turut berperan dalam membantu tugas-tugas Kepolisian terutama dalam memelihara Kamtibmas,” imbuhnya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail