Kapolres Jepara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Pemberian Reward

DSC02487 DSC02469Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara, Ajun Komisaris Besar Polisi M. Samsu Arifin , SIK, MH memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan setingkat lebih tinggi TMT 01 Juni 2016 dari Inspektur Polisi Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Upacara penghargaan kenaikan pangkat tersebut dihadiri para Kabag, para Kasat, Perwira dan seluruh anggota Polres Jepara yang dilaksanakan di halaman apel Polres Jepara pada hari Senin (06-06-2016) kemarin.

Kenaikan pangkat penghargaan tersebut diberikan kepada Perwira Urusan (Paur) Humas IPTU Sutikno yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisari Polisi (AKP).

Kenaikan pangkat penghargaan diberikan terhitung 3 bulan sebelum personel Polri yang bersangkutan akan menjalani masa pensiun. Namun, tidak semua anggota Polri yang akan pensiun mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, hanya personil yang memiliki tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Narariya. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara dan pimpinan Polri atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, terang AKBP M. Samsu Arifin, SIK, MH pada amanatnya.

Disela-sela upacara pelantikan ini, Kapolres Jepara juga memberikan reward atau penghargaan kepada personil Polres Jepara yang telah mengabdi dan berdedikasi serta memiliki kinerja yang baik. Mereka yang mendapat penghargaan dari Kapolres Jepara adalah Kanit Sabhara Polsek Keling AIPTU Sudiyanto, Kasium Polsek Mayong AIPTU Fiti Sulami, PS. Kanit Intelkam Polsek Bangsri AIPDA Pujo Pranoto, Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan BRIPKA Taufik Rakhman.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
newest oldest most voted
best personal trainer in south pasadena
Guest

I really liked your article.Much thanks again. Really Cool.

pay per click
Guest

Really glad I found this great information, thanks

Sockshare
Guest

This is one awesome blog.Really thank you! Cool.

to read more
Guest

Thank you a million and please carry on the

cultural tour in pokhara
Guest

I truly appreciate this article.Really thank you! Great.