Tidak Patuh, Belasan Pengendara Di Tilang Polisi

IMG-20160528-WA0089 IMG-20160528-WA0086 IMG-20160528-WA0087Tribratanewsjepara.com – Sedikitnya tujuh puluhan kendaraan diperiksa Petugas Polsek Welahan yang melintas di jalan Jepara Demak depan terminal Gedangan Welahan pada Sabtu (28/05) sore.

Kapolsek Welahan AKP Usman Jumaidi menjelaskan kegiatan razia ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan Polres Jepara khususnya Polsek rayon selatan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan khususnya tindak pencurian baik curanmor, Curras maupun curat. Selain itu juga untuk mempersempit pergerakan barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, Miras dan barang berbahaya lainnya masuk ke wilayah Jepara khususnya di wilayah kecamatan Welahan.

Petugas Polsek Welahan menindak lima belas pengendara yang tidak patuh terhadap peraturan berlalu lintas yang berlaku. Mereka kami Tilang karena tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan, SIM, tidak memakai helm standar dan tidak mengenakan sabuk keselamatan bagi pengemudi mobil, terang AKP Usman.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail