Polres Jepara Gelar Donor Darah Songsong HUT Bhayangkara

_DSC8366
Kapolres Jepara, sesaat setelah mendonorkan darahnya.

_DSC8374 Tribratanewsjepara.com – Jajaran Kepolisian Resor Jepara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016, mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah yang di laksanakan di ruang Aula Polres Jepara pada Kamis (26/05) pagi.

Kapolres Jepara AKBP M. Samsu Arifin, SIK, MH saat berada di aula Polres Jepara untuk mengikuti kegiatan donor darah tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke – 70 tanggal 1 Juli 2016 mendatang. Menurutnya hal ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama selain itu juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan yang menggandeng PMI Kabupaten Jepara ini merupakan ageda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Jepara setiap tahunnya. Diharapkan donor darah ini bisa untuk menyehatkan badan, dengan donor darah pula kita bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Diharapkan pula dengan adanya kerjasama ini ketersediaan darah di Bank Darah PMI akan meningkat, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkannya” tandas AKBP M. Samsu Arifin, SIK, MH.

Kapolres Jepara juga menambahkan, selain donor darah kegiatan lainya yang sudah terselenggara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini diantaranya ada kegiatan pertandingan bola volley pantai, Badminton, Tenis Meja dan Tenis lapangan antar Bagian, Satuan dan seksi Polres Jepara.

Selain itu, Polres Jepara juga menggelar lomba-lomba atau pertandingan yang diperuntukkan untuk masyarakat umum diantaranya Bola Basket dan Volley Pantai dengan berbagai kategori. “Kami Berharap rangkaian kegiatan sosial masyarakat ini, akan menambah hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tutup Kapolres Jepara.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail