Kunker Di Jepara, Waka Polda Jateng Ingatkan Pemilukada

Kjj85FIOm6YwGzUC 9TaO7SNp Tribratanewsjepara.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigadir Jenderal Polisi Awang Anwarudin MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Jepara bersama dengan Dir Binmas dan Karorena Polda Jateng. Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Jepara, AKBP M. Samsu Arifin, SIK, MH beserta jajaran di Mapolres Jepara, Kamis, (07-04-2016)

Kunjungan kerja Wakapolda Jawa Tengah tiba di Polres Jepara disambut dengan jajar kehormatan dilanjutkan dengan perkenalan dengan Pejabat Polres Jepara dan Kapolsek Jajaran di ruang lobi Mapolres, dilanjutkan dengan arahan kepada personel Polres di ruang PPKO Polres Jepara.

Dalam kunjungan kerjanya di Polres Jepara, Waka Polda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Polisi Awang Anwarudin, MH memberikan beberapa arahan penting terhadap jajaran Polres Jepara.

Arahan yang diberikan Waka Polda diawali dengan ucapan terima kasih kepada Kapolres bahwa situasi di wilayah hukum Polres Jepara kondusif, namun situasi ini jangan sampai membuat kita lengah. Dengan situasi yang kondusif ini, Kapolres dan jajarannya bisa memanfaatkannya untuk terus berinovasi. Selain itu Waka Polda juga mengingatkan mengenai pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2017 mendatang, untuk itu agar segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan pengamanan dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Sebagai penutup, Waka Polda menjelaskan, setiap kegiatan apapun harus tertib administrasi. Polri adalah satu keluarga, jika anggota ada yang punya masalah jangan ditinggalkan, jangan di jauhi dan saling mengingatkan.

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
newest oldest most voted
suba me
Guest

Dzoyxf Thanks again for the blog.Really thank you! Really Cool.