Polsek Mayong Sosialisasi Anti Narkoba dan Ketertiban Masyarakat

Sosialisasi Narkoba Polsek Mayong Peserta sosialisasiTribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Mayong AKP Sutono, SH melaksanakan pembinaan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan ketua RT dan RW desa Sengon Bugel, Pelang dan Singorojo pada hari Selasa (05/04) malam di balai desa Pelang kecamatan Mayong.

Kapolsek Mayong dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah karena permasalahan Narkoba sudah mulai marak, sehingga diadakanlah pembinaan Kamtibmas untuk mencegah beredarnya barang haram yaitu Narkoba. Sosialisasi ini berlanjut pada pertengahan April yang rencanannya akan dilaksanakan sosialisasi dan arahan dari Jepara untuk membahas permasalahan yang ada di wilayah Mayong, karena permasalahan yang belum selesai diantaranya PT. Kanindo, PT. Samwon, penarikan kabel SUTT, dan pasar desa Ngabul. Kapolsek Mayong juga merencanakan melaksanakan pembinaan terhadap para pemuda dan pelajar secara berlanjut agar tidak menjadi korban penyalahgunaan Narkoba.

Selain itu Kapolsek Mayong juga menyampaikan sosialisasi tentang penerimaan Polri tahun 2016. Kapolsek mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk turut menyambung lidah menyampaikan informasi ini kepada sanak saudaranya yang memenuhi syarat dan berminat untuk menjadi anggota Polri. Bila ada yang berminat bisa diarahkan untuk datang ke Polsek, nanti akan kami data dan lakukan pembinaan atau latihan agar dalam pelaksanaan seleksi penerimaan nantinya sudah siap.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail