Polres Jepara Ngaji Bersama Kemenag Jepara

DSC_0011

DSC_0012

DSC_0018

TRIBRATANEWSJEPARA – Kamis (24/03/16) pagi, dalam menjaga serta membina rohani dan mental personil, Polres Jepara bersama dengan Kementerian Agama Kabupaten Jepara menggelar pembacaan Yasin dan Tahlil bersama di Masjid Kholilurrahman Polres Jepara. Dalam Binrohtal kali ini dihadiri sebagian anggota Polres Jepara dan Perwakilan dari Kemenag Jepara.

Pada Tausiahnya Bapak KH. Ahmad Yasin dari Kemenag Jepara menyampaikan bahwa kita sebagai umat Islam harus selalu bersyukur kepada Allah S.W.T. dikarenakan nikmat yang kita terima tidak terhitung jumlahnya. Sebagai contoh kecil adalah nikmat untuk menghirup udara secara gratis, bisa dibayangkan apabila udara yang kita hirup itu berbayar, dalam sehari kita menghirup udara berapa liter?, lalu bagaimana seminggu?, setahun dan seterusnya.

Di akhir tausiahnya Bapak KH. Ahmad Yasin menyebutkan hendaknya kita harus selalu bersyukur, dan salah satu wujud syukur adalah melaksanakan Sholat lima waktu. Jadi jangan ditunda – tunda lagi apabila Adzan panggilan Sholat sudah berkumandang segeralah melaksanakan Sholat.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil. Semoga kita semua termasuk golongan orang – orang yang bersyukur dan selalu diingatkan untuk bersyukur. Amin.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail