Kapolsek Bersama Dokter Jaga Puskesmas Mlonggo Cek TKP Penemuan Mayat Di Pantai Empu Rancak

IMG-20160316-WA0079Tribratanewsjepara.com – Kapolsek Mlonggo bersama 3 anggota dan dokter Puskesmas Mlonggo dr. Itut Anggraeni melaksanakan cek TKP penemuan mayat di pantai Empu Rancak turut desa Karanggondang pada hari Rabu (16/03) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Mlonggo menerangkan dari keterangan saksi Akhmad Subandi (saksi 1) menjelaskan pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2016 sekira pukul 11.00 wib Saksi 1 selesai memasang jaring kemudian duduk di atas karang melihat mayat dipinggir pantai, karena takut saksi 1 lari menemui Akhmad Kwalik (Saksi 2) kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan dilaporkan ke Polsek Mlonggo.

Adapun Ciri-ciri mayat tersebut berjenis laki-laki umur kurang lebih 50 tahun, tinggi badan 167 cm dengan memakai celana pendek warna hitam, celana dalam warna putih serta kaos oblong warna putih, memakai akik di jari tengah ditangan kiri dengan batu akik warna merah dan disaku celana di dapat kantong warna hitam.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Mlonggo tidak di dapat adanya bekas penganiayaan, tubuhnya ada luka akibat terseret ombak dengan luka di bagian pelipis luka robek 6 cm akibat benturan karang, lecet-lecet pada jidat tangan dan kaki serta telinga keluar darah. Selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kartini Jepara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutup AKP Maryono.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail