Upacara Hari Pahlawan Polres Jepara

DSC_0029Tribratanewsjepara.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Jepara Komisaris Polisi Juara Silalahi, S.I.K., M.H, menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Pahlawan di Mapolres Jepara pada Selasa (10/11).

Adapun petugas upacara gabungan Polsek Rayon Tengah (Jepara Kota, Kedung, Tahunan, Batealit dan Pakis Aji) sebagai Perwira Upacara  Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono sedangkan komandan upacara dijabat oleh Kaposlek Kedung AKP Hendrik Irawan , SH.

Dalam amanatnya Waka Polres Jepara membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa, dalam inti amanatnya Menteri Sosial menekankan untuk mengimplementasikan nilai-nilai kejuangan dalam kehidupan bernegara pada waktu kini dan yang akan datang.

DSC_0006Dalam peringatan Hari Pahlawan Tahun 2015 ini mengambil tema “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku“. Makna dari tema tersebut adalah menanamkan jiwa kepahlawanan yaitu rela berkorban, tanpa pamrih, bekerja keras, jujur, berani demi kebenaran serta patriotik ke dalam hati sanubari semua anak bangsa. Momentum Hari Pahlawan dijadikan satu langkah baru untuk membangun keyakinan dan optimisme kita sebagai warga negara untuk dijadikan landasan revolusi karakter bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan bermartabat. (AS/YAW)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail